Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Badak Lampung FC Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Badak Lampung FC akan menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Senin (22/7/2019). Bermain di kandang sendiri, Badak Lampung bertekad menyudahi tren minor.

Tim asuhan Jan Saragih tersebut belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di liga. Mereka menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Teranyar, Badak Lampung takluk 1-4 dari Arema FC dalam laga pekan kesembilan di Stadion Kanjuruhan, Selasa (16/7/2019).

Rentetan hasil buruk itu membuat Badak Lampung kini berada di urutan 12 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai delapan. Mereka tertinggal lima poin dari Borneo FC yang menempati urutan tujuh.

Tak ingin terus terpuruk, Badak Lampung berambisi meraih kemenangan saat bersua Borneo FC. Hasil positif dapat membuat tim berjuluk Laskar Saburai itu menjauh dari zona merah.

Akan tetapi, Borneo FC tak begitu saja mudah dikalahkan. Anak asuh Mario Gomez itu belum terkalahkan dalam empat laga terakhir di Liga 1, dengan perincian tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Pada pertandingan terakhir, Borneo FC memetik kemenangan 4-3 atas Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (18/7/2019).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel

Senin (22/7/2019)

Badak Lampung FC Vs Borneo FC

Stadion Sumpah Pemuda, Lampung

Kick-off: 15.30 WIB

Live: O Channel

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Badak Lampung FC versus Bornoe FC melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau dengan memutar player di bawah ini:

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer