Sukses


Todd Rivaldo Ferre Bicara Pengaruh Jacksen F Tiago di Persipura

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, membocorkan rahasia kebangkitan yang dialami timnya pada Shopee Liga 1 2019. Todd mengaku hal itu terjadi berkat pengaruh positif yang dibawah pelatih Jacksen F. Tiago.

Persipura kembali meraih kemenangan pada Shopee Liga 1 2019 setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0, Minggu (21/7/2019). Kemenangan itu menjadi yang kedua diraih secara beruntun sejak diasuh Jacksen F Tiago.

Performa apik tersebut mengantarkan Persipura beranjak dari zona merah. Saat ini, Boaz Solossa dkk. berada di peringkat 12 dengan raihan 10 poin.

"Kami bersyukur kepada Tuhan. Kemenangan ini membuat kami semakin kuat," kata Todd Ferre.

"Perbedaan dilatih Coach Jacksen adalah fokus dari luar lapangan, yaitu ada kebersamaan, hingga sampai ke dalam lapangan. Akhirnya, kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," ujar Todd.

Persipura Jayapura kini harus segera mengalihkan fokus mereka ke pertandingan selanjutnya. Setelah menghadapi Bhayangkara FC, klub asal Papua itu akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura (30/7/2019).

2 dari 2 halaman

Dapat Kepercayaan Jacksen

Sejak Persipura Jayapura diasuh Jacksen Tiago, Todd Rivaldo Ferre langsung mendapatkan kepercayaan penuh. Pemain berusia 20 tahun itu tercatat sudah bermain penuh dalam dua pertandingan terakhir.

Hal ini tentu menjadi berkah tersendiri buat Todd. Sebab dalam laga-laga sebelumnya pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-19 itu tak pernah bermain penuh.

Video Populer

Foto Populer