Sukses


Kejutan dari Tim Promosi di Pertamax Liga Ayo 1 2019

Jakarta - Kejutan terjadi di pekan ke-3 Pertamax Liga Ayo 1 Jakarta. Dua tim promosi dari Liga Ayo 2 2018, Royal City FC dan Legend FC berhasil menduduki puncak klasemen Pertamax Liga Ayo 1 2019.

Royal City FC, yang pada tahun lalu promosi dengan status Runner Up Liga Ayo 2, berhasil meraih poin penuh atas tim Cerberus FC di Stadion Tugu Jakarta Utara. Kemenangan ini membawa mereka memimpin pool merah dengan raihan 9 poin.

Sebaliknya, meski hanya berbagi poin dengan tim PHP FC, juara Liga Ayo 2 2018 Legend FC mampu bertengger di posisi teratas pool putih dengan raihan 7 poin.

Pada Liga Pertamax Liga Ayo 2, dominasi tim Sabtu Sore FC semakin tak terbendung setelah mencukur tim RMB Junior FC dengan skor telak 7-0. Sukses ini membawa Sabtu Sore FC kokoh di puncak klasemen pool putih Liga Ayo 2 dengan total 9 poin dan surplus 12 gol.

Masih di grup yang sama, Mozes Manuhutu sukses menjadi pahlawan bagi tim C-UKI FC dengan mencetak hattrick pada pertandingan melawan Pasma FC yang berakhir dengan skor 5-0.

2 dari 2 halaman

Berlangsung Ketat

Berbeda pada Pertamax Liga Ayo 3, pertandingan yang sangat ketat berlangsung antara tim Borobudur Muda FC dengan tim UCAM Indonesia. UCAM Indonesia merupakan klub sepakbola cabang dari kota Murcia Spanyol. Mereka sempat menemui kesulitan saat menghadapi perlawan tim Borobudur Muda FC, meski akhirnya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019 diikuti 48 tim sepakbola amatir yang terbagi menjadi 3 strata divisi. Kompetisi ini dapat dikatakan sudah menjadi cerminan wajah dan atmosfer sepakbola amatir Ibukota. Hasil pertandingan lainnya dapat diakses pada website resmi Liga Ayo di ayo.co.id ataupun instagram @ayo.indonesia.

Video Populer

Foto Populer