Sukses


Jadwal Leg Kedua Final Piala Indonesia: PSM Makassar Vs Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar bakal berjumpa Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Indonesia. Duel penentuan juara akan berlangsung di Stadion Mattoangin, yang merupakan markas PSM, Minggu (28/7/2019).

Klub berjulukan Pasukan Ramang itu akan mencoba membalas dendam. Pasalnya pada leg pertama, Rasyid Bakrie dan kawan-kawan kalah 0-1 dari Persija.

PSM butuh margin dua gol bersih untuk mengembalikkan keadaaan serta menggondol trofi Piala Indonesia 2018-2019. Kans Pasukan Ramang semakin besar tatkala Persija Jakarta punya rekor buruk di Mattoangin.

Dua tahun belakangan, Persija tak pernah menang saat bertanding di stadion berkapasitas 15 ribu penonton itu. Ismed Sofyan dan kawan-kawan sekali menelan kekalahan dan sekali pula meraih hasil imbang.

Namun, Persija juga berpeluang besar mengawinkan trofi Piala Indonesia dengan Liga 1, yang berhasil direbut musim lalu. Tim dengan sebutan Macan Kemayoran itu hanya perlu meraih hasil imbang atau pun kalah melalui selisih satu gol, selain dengan skor 0-1.

Pertarungan kedua tim dipastikan akan berjalan seru dan panas. Tuan rumah punya motivasi lebih lantaran telah puasa gelar sejak 18 tahun silam.

Adapun, duel PSM kontra Persija Jakarta akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung oleh RCTI dan Jawa Pos TV.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (28/7/2019)

PSM Makassar Vs Persija Jakarta

Stadion Mattoangin, Makassar

Kick-Off 15.30 WIB

Live RCTI dan Jawa Pos TV

Video Populer

Foto Populer