Sukses


Kecewa dengan Apparel Spanyol, Arema Bisa Ganti Jersey Saat Ultah Klub

Bola.com, Malang - Kebersamaan Arema dengan apparel asal Spanyol, Munich X, tampaknya tidak akan berjalan sampai akhir musim. Hal itu karena sampai saat ini sudah ada beberapa poin kerja sama yang tidak bisa dipenuhi apparel yang baru tahun ini masuk ke Indonesia.

Perlengkapan untuk tim senior Arema kini baru dipenuhi 80 persen. Sementara untuk tim muda Arema, justru belum dipenuhi.

Arema lebih kecewa terkait persoalan suplai jersey. Hanya 200 jersey saja yang dikirim ke store. Padahal, dalam perjanjian kontrak, ada 30 ribu jersey yang disiapkan Munich untuk dijual.

Imbasnya, Arema sudah kehilangan pemasukan ratusan juta rupiah lantaran permintaan jersey original saat ini masih tinggi. Namun, stok jersey di store sudah tidak tersedia.

"Kami sudah melakukan dua kali somasi. Sekarang tinggal menunggu hasil somasi ketiga. Jika tidak terpenuhi semua perjanjian dalam kontrak, kami sudah siapkan opsi lain," kata Yusrinal Fitriandi, Manajer Bisnis Arema.

Opsi lain yang kabarnya disiapkan manajemen Arema adalah mengganti apparel. Batas waktu diberikan dalam waktu dekat. Jika tidak, Singo Edan sudah memiliki apparel baru bertepatan dengan ultah klub ke-32, pada 11 Agustus 2019.

Namun, jika kekurangan suplai untuk store dan tim terpenuhi, Arema akan melanjutkan kerja sama dengan Munich X. Hanya, Arema pesimistis hal itu bisa terjadi karena selama ini baru 2.000 jersey yang disuplai ke store Arema. Praktis, kekurangannya mencapai 28 ribu buah.

Tim Arema senior juga kabarnya belum mendapatkan jatah sepatu untuk setiap pemain dan beberapa perlengkapan lainnya.

Video Populer

Foto Populer