Sukses


Valeron Persembahkan Gol untuk Rekan di Timnas Indonesia U-15 dan Keluarga

Bola.com, Chonburi - Penyerang Timnas Indonesia U-15, Muhammad Valeron, senang bisa mencetak gol sekaligus membantu timnya menang 2-0 atas Vietnam pada laga pembuka Piala AFF U-15 2019, Sabtu (27/7/2019). Valeron mengaku mempersembahkan golnya itu untuk rekan satu tim dan keluarga.

Gol yang dicetak Valeron terjadi pada menit ke-42. Berawal dari skema satu-dua dengan Marselino Ferdinan, Valeron kemudian melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

"Pastinya saya senang bisa bikin gol di pertandingan ini dan Alhamdulillah, bersyukur akhirnya kami bisa memenangi pertandingan," kata Valeron seperti dikutip situs resmi Persib Bandung, Minggu (28/7/2019).

Pemain yang akrab disapa Veron itu menyebut keberhasilan golnya itu tak terlepas dari dukungan rekan satu tim dan keluaga. Pemain muda Persib itu berterima kasih atas semua dukungan yang didapatnya.

"Gol ini berkat kerja keras semua pemain. Jadi, saya ingin mempersembahkan gol ini kembali buat mereka dan keluarga yang selalu mendukung. Saya minta doa agar bisa memberikan gelar juara di sini," ujar Valeron.

Selain Valeron, gol Timnas Indonesia U-15 lainnya dicetak Marselino Ferdinan. Kemenangan 2-0 membuat Timnas Indonesia U-15 menghuni peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan jumlah 3 poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dinanti Singapura

Muhammad Valeron berpeluang menambah torehan golnya untuk Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF 2019. Pada laga kedua, pasukan arahan pelatih Bima Sakti ini akan menantang Singapura di Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium, Chonburi, Senin (29/7/2019).

Pertandingan ini sangat penting buat Timnas Indonesia U-15 demi terus mempertahankan tren positif di Piala AFF. Jika mampu menyegel kemenangan, peluang Indonesia melaju ke semifinal kian terbuka.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer