Sukses


Dua Gol Cepat Arema FC Membuat Mental Pemain Persib Ambruk

Jakarta - Persib Bandung tersungkur digasak tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7/2019) dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Arema menang 5-1 atas Persib.

Lima gol Arema FC disarangkan Dendi Santoso menit keempat, Makan Konate (5), Arthur Cunha (40), Rivaldy Bawuo (68) dan (90). Gol balasan Persib dicetak Febri Hariyadi jelang laga berakhir.

Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, menyayangkan timnya yang kebobolan lewat dua gol cepat Arema. Hal itu diakui pemain yang akrab disapa Gozo ini membuat tim terpukul.

Setelah kebobolan dua gol cepat dari tuan rumah, Maung Bandung kesulitan untuk bangkit. Kepercayaan diri tim asuhan Robert Rene Alberts menurun.

"Pertandingan yang berat bagi kami. Ketinggalan dua gol membuat kami sulit sampai menit akhir pertandingan," kata Ghozali.

2 dari 2 halaman

Tanpa Ezechiel

Dalam pertandingan itu, Persib juga bermain tanpa Ezechiel N'Douassel. Hal itu diakui mengurangi daya gedor lini serang Persib di markas Singo Edan.

Lini belakang Arema juga bermain disiplin sepanjang pertandingan. Permainan Persib yang lebih baik di babak kedua tidak banyak mengubah kedudukan.

Kekalahan itu membuat Persib kini menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung baru mengoleksi 13 poin dari 11 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer