Sukses


Pelatih Timor Leste U-18 Asal Indonesia Siap Hadapi Tim Fakhri Husaini di Piala AFF U-18 2019

Bola.com, Ho Chi Minh - Timor Leste U-18 yang akan berlaga di Piala AFF U-18 2019 bersama Timnas Indonesia U-18 ternyata ditangani oleh seorang pelatih asal Indonesia, Andy Susanto. Sang pelatih mengaku sudah siap membawa anak-anak asuhnya berkiprah di turnamen sepak bola junior Asia Tenggara itu, termasuk menghadapi Timnas Indonesia U-18 asuhan Fakhri Husaini yang merupakan tim dari negara asalnya.

Timor Leste berada satu grup bersama Timnas Indonesia U-18, Laos, Myanmar, Filipina, dan Brunei Darussalam. Nama terakhir akan menjadi lawan pertama Timor Leste di Piala AFF U-18 2019, yang kemudian berlanjut dengan menghadapi Timnas Indonesia U-18.

Andy Susanto, sang pelatih, mengaku sudah mempersiapkan tim dengan baik. Bahkan timnya bertekad untuk bisa meraih kemenangan di laga perdana sebelum menghadapi Timnas Indonesia U-18. Andy juga mengungkapkan Timor Leste tak mau kehilangan poin saat harus berhadapan dengan Timnas Indonesia U-18.

"Untuk persiapan kami akan bermain pertandingan pertama dengan Brunei. Kami ingin mendapatkan tiga poin. Selanjutnya kami akan bermain menghadapi Indonesia, negara saya sendiri. Kami juga pastikan tidak akan kehilangan poin," ujar Andy Susanto dalam video di akun resmi Twitter AFF.

Piala AFF U-18 2019 akan digelar mulai 6 hingga 19 Agustus 2019. Timnas Indonesia U-18 pun sudah bertolak ke Ho Chi Minh pada Sabtu (3/8/2019) untuk bersiap menjalani turnamen dengan menghadapi Filipina pada pertandingan pertama pada Selasa (6/8/2019).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bertekad ke Semifinal Piala AFF U-18 2019

Tak hanya bertekad meraih poin maksimal di laga perdana dan tak mau kehilangan poin ketika menghadapi Timnas Indonesia U-18, Timor Leste juga ingin meraih hasil positif dalam tiga pertandingan berikutnya demi lolos ke fase berikutnya.

"Persiapan pemain kami sudah 90 persen dan dalam dua hari ini saya berharap tim mencapai performa puncak yang lebih baik untuk siap menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya dan bisa lolos ke semifinal," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer