Sukses


Eksklusif Live Streaming Piala AFF U-15 2019 di SCTV: Timnas Indonesia U-15 Vs Vietnam

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-15 akan menghadapi Vietnam pada laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-15 di Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium, Chonburi, Jumat (9/8/2019).

Pertandingan ini menjadi pelipur lara untuk kedua tim, karena sama-sama gagal lolos ke final. Timnas Indonesia U-15 kandas di semifinal setelah kalah 0-2 dari Thailand, sedangkan Vietnam takluk 1-3 dari Malaysia.

Laga ini merupakan pertemuan kedua Timnas Indonesia U-15 dan Vietnam di Piala AFF U-15. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-15 menghadapi Vietnam pada partai perdana Grup A, dan berhasil menang dua gol tanpa balas.

Namun, duel ini diprediksi akan berbeda dari pertemuan pertama. Setelah dikalahkan Timnas Indonesia U-15, Vietnam langsung berbenah sehingga berhasil menembus semifinal.

Vietnam juga tentu tak ingin kembali menelan kekalahan dari Timnas Indonesia U-15. Sebaliknya, Tim Garuda Muda berambisi menutup kiprah di Piala AFF U-15 2019 dengan kemenangan.

"Vietnam memiliki kecepatan dan kami harus waspadai itu. Kami telah melakukan evaluasi dengan pemain dari laga melawan Thailand," kata pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming SCTV

Jumat (9/8/2019)

Timnas Indonesia U-15 Vs Timnas Vietnam U-15

Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium, Chonburi

Kick-off: 15.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan perebutan tempat ketiga Piala AFF U-15 2019 antara Timnas Indonesia U-15 versus Vietnam dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer