Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18 2019 di SCTV: Myanmar Vs Timnas Indonesia U-18

Bola.com, Ho Chi Minh - Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Myanmar pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF 2019 yang berlangsung di Thong Nhat Stadium, Ho Chi Minh, Rabu (13/8/2019).

Pertandingan Timnas Indonesia U-18 melawan Filipina akan disiarkan langsung secara eksklusif oleh SCTV.

Laga ini secara matematis sudah tak memiliki kepentingan buat kedua tim. Kedua tim dipastikan meraih tiket semifinal Piala AFF 2019.

Namun, laga ini tetap akan berlangsung krusial buat kedua tim. Timnas Indonesia U-18 dan Myanmar akan berjuang meraih kemenangan demi status juara Grup A.

Timnas Indonesia U-18 dan Myanmar sejauh ini memiliki hasil sempurna di Piala AFF. Kedua tim mengumpulkan poin sempurna 12 dari empat laga yang sudah dimainkan.

Pertandingan juga akan berlangsung menarik karena menjadi pertemuan kedelapan sepanjang sejarah di Piala AFF. Myanmar unggul dengan empat kemenangan, sedangkan Timnas Indonesia U-18 meraih tiga kemenangan.

Pencinta sepak bola bisa menyaksikan pertadingan ini sekaligus memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia U-18 melalui layar televisi. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung SCTV.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Rabu (13/8/2019)

Myanmar Vs Timnas Indonesia U-18

Stadion: Thong Nhat, Ho Chi Minh

Kick-off: 15.30 WIB

Live: SCTV

Video Populer

Foto Populer