Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18 2019 di SCTV: Timnas Indonesia U-18 Vs Malaysia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-18 akan bertanding melawan Malaysia pada babak semifinal Piala AFF U-18 2019 tepat pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI), Sabtu (17/8/2019). Pertandingan tersebut bakal digelar di Go Dau Stadium.

Timnas Indonesia U-18 ingin menandai HUT ke-74 RI dengan merayakan kelolosan ke babak semifinal Piala AFF U-18. Syaratnya, tim berjulukan Garuda Nusantara ini perlu mengalahkan Malaysia.

"Ini adalah pertandingan derbi Melayu. Di level apa pun, cabang olahraga apa pun, melawan Malaysia selalu menarik," kata pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini dinukil dari laman PSSI.

"Tentu anak-anak ketika mengetahui calon lawannya Malaysia mereka cukup antusias dan semangat. Hal ini menjadi modal utama buat kami untuk bertemu Malaysia. Kami pun termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan di HUT ke-74 RI," tutur Fakhri.

Timnas Indonesia U-18 melaju ke babak semifinal Piala AFF U-18 dengan status kampiun Grup A. Adapun, Malaysia berpredikat runner-up Grup B setelah kalah bersaing darin Australia yang keluar sebagai juara grup.

Garuda Nusantara lolos sebagai sebagai kampiun Grup A setelah mengemas empat kemenangan dan sekali seri dari lima pertandingan. Sementara Malaysia, meraih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Sementara itu, pertarungan Timnas Indonesia U-18 melawan Malaysia akan disiarkan secara langsung dan eksklusif oleh SCTV pada pukul 16.00 WIB. Vidio juga bakal menayangkan melalui live streaming.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di SCTV

Sabtu (17/8/2019)

Timnas Indonesia U-18 Vs Malaysia U-18

Stadion: Go Dau

Kick-Off: 16.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer