Sukses


Jumpa Kalteng Putra, Persija Siap Bangkit demi Jakmania

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengaku tim asuhannya dalam kondisi siap untuk pertandingan pekan ke-15 Shopee Liga 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (20/8/2019). Menurut Banuelos, Persika siap bangkit demi Jakmania.

Persija Jakarta sedang dalam situasi sulit di Shopee Liga 1 2019. Klub berstatus juara bertahan itu tercecer di zona merah dengan koleksi sembilan poin dari 10 laga yang sudah dilalui.

Persija juga belum pernah menang dalam lima laga terakhir musim ini. Perinciannya adalah empat kali imbang dan sekali kalah.

Rentetan hasil buruk Persija berdampak langsung pada Jakmania. Pada laga kandang terakhir, Jakmania tak banyak hadir dan sempat melakukan protes terhadap klub ibu kota tersebut.

"Persiapan kami sangat baik, ada perkembangan yang positif dari tim. Untuk pertandingan besok, kami siap," kata Julio Banuelos dalam konferensi pers jelang laga, Senin (19/8/2019).

"Kami tahu The Jakmania bagian penting dari sejarah Persija. Memang sekarang jumlah mereka yang datang ke stadion berkurang, dan pemain menyadarinya. Jadi, kami akan bangkit karena mereka adalah bagian penting dari kami," tegas Banuelos.

Laga melawan Kalteng Putra menjadi momentum yang tepat buat Persija Jakarta untuk bangkit. Kemenangan tentu bakal membuat Marko Simic dkk. memperbaiki peringkat di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

2 dari 2 halaman

Janji Tampil Maksimal

Gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan, juga menyambut optimistis laga melawan Kalteng Putra. Novri sadar, situasi yang dialami timnya saat ini tidak ideal buat klub sebesar Persija.

Atas dasar itulah, Novri menegaskan dirinya dan pemain lain berjanji memberikan yang terbaik dalam laga nanti. Kemenangan tentu bakal mengangkat mental pemain pada Shopee Liga 1 2019.

"Buat pemain, semua tenang, dan kami akan memperjuangkan karena berada di posisi bawah. Kami akan berusaha untuk tampil baik," tegas Novri.

Video Populer

Foto Populer