Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di O Channel: Madura United Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Dua tim papan atas, Madura United dan Bali United, bakal bentrok di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (20/8/2019). Praktis, Laskar Sape Kerrab berstatus sebagai tuan rumah dan Serdadu Tridatu merupakan tim tamu pada laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019.

Kedua tim punya misi serupa, namun beda. Kesamaannya jelas, dua-duanya ingin menang. Tambahan tiga poin dari pertandingan ini bisa membawa Madura United kembali berada di peringkat ketiga, menggeser Arema.

Hal sama berlaku di Bali United. Raihan tiga poin dari Pamekasan, bisa membawa tim asuhan Stefano Cugurran Teco ini kembali berada di puncak klasemen, mendepak kembali Tira Persikabo yang berkuasa lagi setelah mengalahkan PSS Sleman 3-1 (19/8/2019).

Tira Persikabo dan Bali United memang terlibat pertarungan memperebutkan posisi puncak, yang makin memanas jelang putaran pertama tuntas diputar.

Di sisi lain, Madura United punya catatan tak bagus saat bersua Bali United sejak tujuh pertemuan terakhir. 

Laskar Sape Kerrab tercatat hanya sekali menang, itu pun terjadi dua tahun silam, tepatnya pada 2017. Pertemuan terakhir kedua tim itu terjadi pada 3 November 2018 dalam lanjutan Liga 1 2018. Bali United menang 2-0.

Menarik dinanti, apakah Madura United berhasil menghentikan catatan yang tak memihak mereka itu setiap kali berjumpa Bali United pada pertemuan kali ini.

Duel Madura United menjamu Bali United ini bisa disaksikan pencinta sepak bola Indonesia melalui tayangan O Channel dan fasilitas live streaming. Berikut jadwal pertandingannya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa (20/8/2019)

Madura United vs Bali United

Stadion: Gelora Madura, Pamekasan

Jam: 18.30 WIB

Live: O Channel

Live Streaming: Vidio

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer