VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Badak Lampung Vs Persebaya 1-3

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Badak Lampung Vs Persebaya 1-3

- Persebaya Surabaya meraih kemenangan saat bertandang ke Bandar Lampung dalam laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019, Selasa (20/8/2019). Menghadapi Badak Lampung FC, tim Bajul Ijo membawa pulang tiga poin penuh lewat kemenangan 3-1.

Persebaya Surabaya unggul pada menit ke-10 lewat gol yang dicetak Irfan Jaya. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Manu Jalilov, kiper Badak Lampung FC, Daryono, gagal mengantisipasi bola dengan baik hingga Irfan Jaya bisa memaksimalkan bola rebound menjadi gol pertama Persebaya.

Hanya dalam tujuh menit berselang, Irfan Jaya kembali mencatatkan namanya do papan skor untuk gol kedua Persebaya. Tepatnya pada menit ke-17, Irfan Jaya menerima umpan pendek Rendi Irwan dan melepaskan tembakan placing ke sudut atas tiang jauh Badak Lampung FC dan berbuah gol kedua.

Badak Lampung FC mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-27 lewat gol Zainal Haq. Berawal dari umpan silang Marquinhos, Zainal Haq masuk ke kotak penalti dan menanduk bola yang meluncur deras ke dalam gawang Persebaya.

Dua menit sebelum babak pertama usai, Persebaya kembali menambah keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Osvaldo Haay. Pemain muda asal Papua itu menanduk bola hasil umpan silang Ruben Sanadi yang meluncur deras ke sudut kanan gawang Badak Lampung FC. Skor 3-1 bertahan untuk kemenangan Persebaya. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 20 August 2019, 21:03 WIB

Video Terkait

Spotlights