Sukses


2 Pemain Kunci PSM Jadi Sorotan PSS

Bola.com, Sleman - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyoroti pemain kunci PSM Makassar menjelang duel pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/2019).

PSM diprediksi menyulitkan PSS Sleman dalam pertarungan kali ini. Deretan pemain bintang termasuk ekspatriat yang berkualitas menjadi hal yang perlu yang diwaspadai Bagus Nirwanto dkk.

Adalah dua pemain PSM asal Belanda, Wiliam Pluim dan Mark Klok, mengundang perhatian tim tuan rumah.

Seto Nurdiyantoro menilai kedua pemain tersebut memiliki kemampuan yang komplet dan bisa menghadirkan ancaman serius timnya.

Keduanya dianggap sebagai nyawa permainan lini tengah PSM. Mark Klok dan Wiljan Pluim masing-masing telah menyumbangkan dua gol dan satu assist.

"Pemain harus disiplin, untuk meredam serangan lawan. Semua pemain kami waspadai, ada (Wiljan) Pluim, (Marc) Klok, di setiap posisi mereka bagus," ujar Seto Nurdiyantoro, Kamis (22/8/2019).

PSS Sleman sebenarnya sedikit diuntungkan dengan kondisi PSM yang datang tidak dengan kekuatan penuh. Dua pemain PSM absen karena mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia yang akan menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, yakni Rizki Pellu dan Ferdinand Sinaga.

"Tapi, PSM tetap tim kuat dengan kedalaman skuat yang berkualitas. Permainannya juga sangat kolektif dan itu yang harus kami waspadai," kata Seto.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer