Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Barito Putera Vs Persipura Jayapura

Bola.com, Turin - Persipura Jayapura akan melawat ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura pada laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Kamis (22/8/2019). Duel ini terasa spesial untuk Jacksen F. Tiago.

Jacksen pernah duduk di kursi pelatih Barito pada awal musim ini. Namun, hasil minor yang didapat Laskar Antasari membuat pelatih asal Brasil itu memutuskan untuk meletakan jabatannya pada 23 Juni 2019.

Setelah hengkang dari Barito Putera, Jacksen F. Tiago menerima pinangan dari Persipura Jayapura, sejak 11 Juli 2019. Di bawah asuhan Jacksen, Persipura meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari enam laga terakhir.

Bersua mantan klubnya, Jacksen F. Tiago bertekad membawa Persipura Jayapura memetik tiga poin. Meski tanpa Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, dan Valentino Telaubun yang absen karena cedera dan akumulasi kartu kuning, Jacksen yakin Persipura mampu meraih hasil bagus.

"Saya orang yang selalu optimistis, meski sedang dalam kesempitan. Ini ujian bagi seorang pelatih," ujar Jacksen.

"Saya dituntut berimprovisasi bagaimana jika menghadapi situasi seperti ini. Saya akan tahu siapa pemain Barito yang akan diturunkan dan bagaimana cara main mereka nanti," tuturnya.

Di sisi lain, sepeninggalan Jacksen, Barito Putera belum mampu memberikan penampilan konsisten. Barito meraih dua kemenangan, empat kali kalah, dan empat kali imbang.

Barito Putera kini berusaha bangkit dengan pelatih baru yang dipercaya, yakni Djadjang Nurdjaman. Laga nanti akan menjadi debut Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, bersama Barito Putera.

Pembaca Bola.com yang tak bisa menyaksikan duel Barito Putera melawan Persipura Jayapura secara langsung di stadion, bisa menontonnya melalui tayangan di Indosiar serta fasilitas live streaming di Vidio. Berikut jadwalnya.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jumat (23/8/2019)

Pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019

Barito Putera Vs Persipura Jayapura

Stadion Demang Lehman, Martapura

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer