Sukses


Milan Petrovic Syukuri Badak Lampung FC Tak Kalah dari Persib

Bola.com, Lampung - Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, bersyukur tim asuhannya tak kalah dari Persib Bandung, meski bermain di kandang sendiri, Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu malam (25/8/2019).

Pada pertandingan pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 itu, Badak Lampung FC bermain sama kuat, 1-1, dengan Persib.

Badak Lampung unggul lebih dulu lewat gol Hariyanto Panto menit ke-11, dan dibalas Ghozali Siregar menit ke-64.

Milan Petrovic menganggap hasil imbang ini sudah baik untuk tim asuhannya. Ia mengungkap alasannya.

"Di babak kedua, pertandingan berjalan tidak mudah. Mungkin pemain sedikit lelah, dan juga ada sejumlah masalah," kata Petrovic, seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Itulah mengapa mantan pelatih Arema itu bersyukur skuatnya tak kalah. Apalagi di babak kedua, Persib tampil lebih menggigit dengan menciptakan beberapa peluang emas.

"Saya pikir kami cukup senang atas hasil ini karena kami tidak ingin kalah di laga kandang," lanjut Petrovic.

2 dari 2 halaman

Janji Tampil Lebih Baik

Meski tak kalah, gagal menang di kandang tetap jadi catatan khusus. Petrovic berjanji penampilan Badak Lampung FC akan jauh lebih baik di laga berikutnya. Sebab, ia sudah menyiapkan beberapa pemain baru yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas tim.

"Ini janji saya. Dalam dua pekan ke depan, kami akan memiliki beberapa pemain baru, dan setelah itu atau di bulan September, saya rasa kami akan tampil jauh lebih baik, tuturnya.

Sementara ini Badak Lampung masih berada di zona merah, peringkat ke-16 klasemen dengan perolehan poin 13 dari 15 pertandingan.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer