Sukses


Persebaya Ingin Menutup Putaran Pertama Shopee Liga 1 dengan Kalahkan Bhayangkara

Bola.com, Surabaya - Persebaya tak akan main-main saat menjalani laga pamungkas di putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Mereka dijadwalkan melawat ke markas Bhayangkara FC.

Duel pekan ke-17 itu bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (24/8/2019). Bajul Ijo ingin memetik kemenangan sebagai penutup manis di putaran pertama.

"Kami siap menutup putaran pertama dengan manis, mudah-mudahan kami bisa mencuri poin di sana," kata Bejo Sugiantoro, pelatih interim Persebaya.

Laga itu sekaligus menjadi yang terakhir buat Bejo menjabat pelatih interim Persebaya. Setelah itu, Ruben Sanadi dkk. bakal mulai ditangani oleh Alfred Riedl, yang direncanakan tiba di Surabaya September nanti.

Bejo ingin menutup kiprahnya dalam jabatan tersebut dengan catatan yang mengesankan. Dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan.

"Saya sebagai caretaker ingin mempersembahkan yang positif. Dari saya pribadi seperti itu. Mungkin manajemen dan pemain juga punya keinginan yang sama untuk menyumbangkan sesuatu bagi warga Surabaya," imbuhnya.

Kebetulan Bhayangkara sedang dalam kondisi terpuruk. The Guardians melewati tujuh laga terakhir tanpa kemenangan. Mereka bahkan juga telah melakukan pergantian pelatih.

2 dari 2 halaman

Mewaspadai Bhayangkara FC

Namun, Bejo menolak meremehkan Bhayangkara yang sedang dalam situsi berat itu. Justru, lanjut Bejo, klub yang baru menunjuk Paul Munster sebagai pelatih kepala itu punya motivasi berlipat menjamu Persebaya.

"Sepak bola itu ada waktunya kalah atau menang. Mereka pasti punya motivasi. Pemain Bhayangkara juga bagus, banyak pemain berkualitas. Semua bisa terjadi. Tidak ada ukuran kalah, lalu kami menang mudah," ucapnya.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer