Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs PSS

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman pada laga pembuka pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). Laga ini diprediksi berlangsung ketat.

Persib Bandung sedang dalam posisi yang tak ideal di klasemen. Maung Bandung masih tercecer di peringkat ke-12 dengan raihan 16 poin. Sementara PSS sebagai klub promosi, nyatanya lebih baik, yakni di urutan kelima dengan jumlah 24 poin.

Laga ini menjadi penampilan kandang kesembilan buat Persib. Di bawah komando Robert Alberts, klub kebanggaan Jawa Barat itu tak terlalu menakutkan di kandang.

Persib hanya mampu meraih dua kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kali kalah. Jadi, menjamu PSS jadi langkah yang tepat buat Persib untuk kembali membuat kandang mereka menakutkan.

PSS juga punya catatan tandang yang tak bagus-bagus amat. Dalam delapan laga di kandang lawan, pasukan asuhan pelatih itu Seto Nurdiantoro meraih tiga kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Pembaca Bola.com bisa mnenikmati pertandingan Persib Bandung versus PSS Sleman melalui tayangan siaran langsung di Indosiar atau melalui live streaming Vidio dengan jadwal sebagai berikut:

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jumat (30/8/2019)

Persib Bandung Vs PSS Sleman

Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer