Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Jumat 30 Agustus 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 mulai bergulir pada Jumat (30/8/2019). Partai Persib Bandung menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, akan menjadi pembuka pekan ke-17.

Hanya ada satu pertandingan yang akan dimainkan pada hari pertama pekan ke-17 ini. Jadi, bagi Anda terutama pencinta kedua kesebelasan, jangan sampai melewatkannya.

Apalagi laga ini buat kedua tim merupakan partai penutup putaran pertama Liga 1 2019. Itulah mengapa, baik Persib maupun PSS sama-sama mengincar hasil terbaik dari pertandingan ini.

Kemenangan akan sangat berarti buat Persib. Pasalnya, dalam tujuh laga terakhir tim asuhan pelatih Robert Alberts ini hanya bermain imbang (tiga pertandingan) dan empat laga berakhir dengan kekalahan.

Keyakinan menguat seiring Persib bisa menurunkan tiga pemain asing baru. Kehadiran mereka dinilai mengubah suasana dan mampu memberi warna baru dalam permainan Maung Bandung.

Hanya, PSS bisa merusak rencana indah Persib. Kendato berstatus tim promosi musim ini, kiprah PSS sejauh ini lebih baik ketimbang Persib. Hal itu bisa dibuktikan dengan posisi kedua klub di klasemen.

PSS untuk sementara ada di peringkat kelima dengan koleksi poin 24, sedangkan Persib di urutan ke-12 dengan poin 16.

Belum lagi PSS terbilang mencatatkan hasil apik dalam tujuh laga terakhir, di mana mereka hanya menelan satu kekalahan saja. Alhasil, pertemuan dengan Persib menjanjikan duel seru.

Agar tak kelewatan pertandingan menarik ini, simak jadwal duel Persib versus PSS pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (30/8/2019)

Persib Bandung vs PSS Sleman

Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer