Sukses


Persija Resmi Datangkan Bek Juru Kunci Serie B Brasil

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengumumkan kedatangan Alexandre Luiz Reame. Pemain yang karib dipanggil Xandao itu telah mendarat di ibu kota pada Jumat (30/8/2019).

Melalui akun Instagram dan Twitter, Persija Jakarta memperkenalkan Xandao. Persija meresmikan perekrutan Xandao di Kantor Persija, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019) malam WIB.

Xandao diproyeksikan Persija Jakarta sebagai pengganti Steven Paulle. Sebelumnya, bek asal Prancis itu telah didepak akibat cedera berkepanjangan.

Persija Jakarta mendatangkan Xandao dari Guarani. Di klub Serie B atau kasta kedua Liga Brasil itu, pemain berusia 31 tahun tersebut mencatatkan tujuh penampilan.

Terakhir, Guarani terpuruk di juru kunci Serie B. Mereka hanya meraup 14 poin dari 19 pertandingan.

2 dari 2 halaman

Rekam Jejak Xandao

Rekam jejak Xandao sebagai pesepak bola tegolong lumayan. Selain di Brasil, ia pernah melanglang buana ke Portugal, Rusia, Spanyol, dan Belgia.

Xandao tercatat dua musim membela Sporting CP di Liga Portugal pada 2011-2013. Ia juga empat tahun berseragam Kuban Krasnodar di Liga Rusia.

Pada 2017-2018 lalu, Xandao pernah mampir sebentar di Spanyol. Di Negeri Matador, ia memperkuat Sporting Gijon selama setengah musim.

Video Populer

Foto Populer