Sukses


Persija Berencana Mainkan Xandao Menghadapi Perseru Badak Lampung

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta berencana memainkan Alexandre Luiz Reame ketika menjamu Perseru Badak Lampung. Padahal, bek asal Brasil itu baru tiba pada Jumat (30/8/2019) sore WIB setelah menempuh perjalanan panjang.

Xandao, panggilannya, telah diperkenalkan Persija Jakarta sesaat setelah ia menginjakkan kaki di Ibu Kota. Pemain berusia 31 tahun tersebut langsung dipersiapkan untuk melawan Badak Lampung FC pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019).

"Dia pemain dengan reputasi baik. Dia bersedia bermain meski dia lelah dan hanya istirahat dua hari," kata Ferry Paulus, Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta kepada wartawan.

"Persyaratan dia sudah lengkap. Dokumen dan administrasi sudah siap. Kami juga sudah daftarkan ke PT Liga Indonesia Baru," ujar Ferry.

"Hari ini kami ada latihan resmi. Pelatih Julio Banuelps ingin dia beradaptasi dengan Persija Jakarta," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Tandem Fachruddin

Ferry berharap kedatangan Xandao dapat membuat lini pertahanan Persija Jakarta kuat. Selain Xandao, tim berjulukan Macan Kemayoran ini juga bakal menggaet Fachruddin Aryanto dari Madura United

"Penyebab keterpurukan Persija Jakarta adalah di lini belakang. Kami dapat solusi. Reputasi dia moncer," imbuh Ferry.

"Plus ada tambahan amunisi, Fachruddin. Karena semua pelepasan dan kontrak kerja sudah kami lakukan," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer