Sukses


Persija Akan Umumkan 1 Pemain Asing Lagi Saat Menjamu Perseru Badak Lampung

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta segera mengumumkan kedatangan satu pemain asing lagi. Sebelumnya, tim berjulukan Macan Kemayoran ini telah memperkenalkan Alexandre Luiz Reame atau Xandao.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan calon pemain asing timnya itu masih dalam perjalanan. Dia akan diperkenalkan pada akhir pekan ini.

Calon pemain asing itu bakal diperkenalkan kepada publik saat Persija Jakarta menjamu Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019).

"Masih dalam perjalanan. Pelatih Julio Banuelos berharap hari ini konsentrasi untuk latihan resmi melawan Badak Lampung," kata Ferry kepada wartawan.

"Kami lihat pemain asing Persija Jakarta ini akan diperkenalkan hari ini atau Minggu saat melawan Badak Lampung," ujar Ferry.

2 dari 2 halaman

Persija Beli Pemain

Ferry mengungkapkan timnya membeli sang pemain asing tersebut dari klub lamanya karena masih terikat kontrak. Alhasil, Persija Jakarta harus merogoh kocek lumayan dalam.

"Kontrak satu pemain asing ini hampir mirip dengan Xandao. Ada biaya transfer juga tapi sedikit lebih mahal dibanding Xandao," tutur Ferry.

"Kontrak pemain asing ini hanya sampai akhir musim. Sama dengan Xandao. Sebelumnya bermain di Yunani? Tak tahu ya. Nanti tidak seru," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer