Sukses


Persija Upayakan Gaet Satu Pemain Lokal Lagi

Bola.com, Jakarta - Mesin Persija Jakarta semakin panas di bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019. Setelah meresmikan Alexandre Luiz Xandao, tim berjulukan Macan Kemayoran ini akan kedatangan satu legiun asing dan satu pemain lokal.

Satu legiun asing itu rencananya akan diperkenalkan pada akhir pekan ini. Sementara sosok pemain lokal itu ialah Fachruddin Aryanto, bek Madura United.

Fachruddin bakal bergabung dengan Persija Jakarta pada awal pekan depan setelah membela Madura United melawan Kalteng Putra, Minggu (1/9/2019).

Seakan tidak puas dengan tambahan tiga amunisi, Persija Jakarta masih bernegosiasi dengan pemain lokal. Kisi-kisinya, sang pemain pernah memperkuat Timnas Indonesia era Luis Milla Aspas pada 2017-2018.

"Masih dalam proses. Mudah-mudahan dapat pemain yang ini," kata Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus kepada wartawan.

2 dari 2 halaman

Boros di Bursa Transfer

Ferry mengatakan, timnya mengeluarkan kocek cukup dalam untuk mendatangkan dua pemain asing. Khusus legiun impor yang akan merapat, harganya melebihi nilai yang ditebus untuk Xandao.

Baik Xandao dan satu pemain asing lainnya diproyeksikan Persija Jakarta sebagai pengganti Steven Paulle dan Bruno Matos. Keduanya hanya diikat dengan kontrak selama setengah musim.

"Kami membeli kedua pemain dan kontraknya untuk sementara baru sampai akhir musim," imbuh Ferry.

Video Populer

Foto Populer