Sukses


Spanduk Ferry Paulus Out Menghiasi Laga Persija Vs Badak Lampung FC

Bola.com, Bekasi - Prestasi Persija Jakarta yang tak kunjung membaik membuat pendukungnya, The Jakmania, melancarkan protes. Spanduk 'FP Out' bertebaran, menuntut CEO Persija, Ferry Paulus, mundur.

Desakan lewat spanduk itu tertampang di beberapa sudut Stadion Patriot Candrabhaga saat Persija Jakarta menjamu Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019, Minggu (1/9/2019). Spanduk terbesar berada di tribune utara dan selatan.

Di tribune utara, spanduk besar bertuliskan 'Ferry Paulose Out' terpampang. Adapun di tribune selatan, terpasang spanduk 'FP = Manajemen Bobrok".

Di tribune timur, The Jakmania membentangkan standing banner bertuliskan 'FP Out'. Jumlahnya terbilang banyak, meski berukuran kecil.

Sejak Ferry Paulus mengambil alih komando dari Gede Widiade, raihan Persija menurun drastis. Dari juara bertahan Liga 1, kini tim berjulukan Macan Kemayoran itu malah terjebak di papan bawah.

Persija Jakarta hanya mampu mengumpulkan 14 poin dari 13 pertandingan. Macan Kemayoran beberapa kali gagal meraup poin penuh ketika bermain di kandang.

2 dari 2 halaman

Terus Berbenah

Ferry melakukan pembenahan agar performa Persija Jakarta naik.  Macan Kemayoran telah mengontrak tiga pemain baru dalam transfer window kali ini.

Tiga pemain itu ialah Xandao, Joan Tomas, dan Fachruddin Aryanto. Kedatangan ketiganya tentu diharapkan dapat mendongkrak permainan dan membawa tim Macan Merah meninggalkan zona merah di Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer