Sukses


Djanur Bersyukur Catat Debut Manis di Barito Putera dengan Membungkam Semen Padang

Bola.com, Padang - Pelatih anyar Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, bersyukur bisa meraih hasil positif pada laga debut bersama Laskar Antasari.

Barito Putera mengalahkan tuan rumah Semen Padang dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (1/9/2019).

"Alhamdulillah, saya bisa mengawali di Barito Putera dengan hasil baik. Saya salut dengan pemain yang menunjukan kembali spirit bertanding," kata Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengungkapkan sebelum pemain masuk lapangan, ia meminta  pemain melupakan semua masalah yang selama ini menghantui pikiran.

"Terutama empat kekalahan beruntun yang sangat memukul psikis pemain. Saya minta mereka main enjoy, tapi tetap fokus di permainan. Saya akui pemain sempat under pressure. Tapi, mereka mampu melepaskan diri dari tekanan lawan dan ego pribadi," tuturnya.

Dia juga mengungkapkan permainan Semen Padang lebih bagus dibanding ketika membawa Persebaya melawan tim Kabau Sirah.

"Lawan berkembang pesat. Kami syukuri hasil ini. Di putaran kedua, kami tata lagi tim Barito Putera. Semoga semua berjalan sesuai rencana," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer