Sukses


Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Mola TV: Timnas Indonesia Vs Malaysia

Bola.com, Jakarta - Laga panas dan seru bakal disuguhkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis (5/9/2019). Dua negara bertetangga dan serumpun, Timnas Indonesia dan Malaysia bakal beradu kekuatan pada partai pertama Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Simon McMenemy meminta Timnas Indonesia untuk tampil rileks dan tenang.

"Itu baru saya bilang. Ini tugas sulit. tak mudah mengontrol emosi mereka. Emosi adalah sesuatu yang tak bisa dikontrol orang lain. Bisa saja pemain ditendang dan terprovokasi. Yang harus diingat adalah pemain harus bisa mengontrolnya," kata McMenemy.

McMenemy bakal menugaskan pemain senior untuk berbagi pengalaman dengan para pemain yang lebih muda. Tujuannya, agar emosi dapat dikendalikan ketika mengalami masa-masa genting.

"Ini adalah satu dari sekian banyak hal yang bisa dibawa oleh pemain senior, tentu tim seperti Malaysia, negara Asia Tenggara yang tahu bagaimana cara melawan Timnas Indonesia."

"Di sini, pemain senior punya peran untuk memberi tahu pemain yang lebih muda tentang apa yang harus dilakukan," imbuhnya.

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, juga sudah menyiapkan mental skuatnya untuk menghadapi Indonesia yang dikenal punya suporter fanatik.

Tan Cheng Hoe memilih fokus pada tim, termasuk menaruh perhatian lebih kepada empat pemain Timnas Indonesia, yakni Andik Vermansah, Evan Dimas Darmono, Ferdinand Sinaga, dan Saddil Ramdani. 

"Saya rasa media di Indonesia memberitakan hal tersebut. Tentu kami tidak boleh kesampingkan peran mereka yang dapat memberi tahu coach Simon McMenemy (pelatih Timnas Indonesia)," kata Tan kepada wartawan.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Laga Timnas Indonesia versus Malaysia pada partai pertama Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis (5/9/2019).

Duel ini akan ditayangkan secara langsung oleh TVRI pada pukul 19.30 WIB.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan live streaming Timnas Indonesia versus Malaysia di Mola TV (berbayar). Untuk menuju Mola TV, silakan membuka tautan ini.

 

*konten dalam live streaming tersebut di luar tanggung jawab redaksi Bola.com

Video Populer

Foto Populer