Sukses


Brian Ferreira Menepi 6 Pekan dari Skuat PSS

Bola.com, Sleman - PSS Sleman bakal kehilangan satu di antara pemain pilar di awal putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Gelandang sekaligus motor permainan tim, Brian Ferreira, harus menepi lama.

Brian Ferreira harus mendapatkan perawatan intensif setelah mengalami cedera paha. Pemain asal Argentina tersebut butuh waktu setidaknya hingga enam pekan untuk pemulihan.

Ia sudah tak terlihat saat PSS Sleman menggelar latihan pada Rabu (4/9/2019). Kehilangan nyawa di lini tengah, hal itu tentu menjadi pukulan bagi tim Elang Jawa.

"Berdasarkan laporan tim medis yang sudah menganalisis, Brian mengalami cedera paha. Dia harus menempi enam pekan ke depan. Semoga cederanya tak separah yang kami kira," ujar Seto Nurdiyantoro, Kamis (5/9/2019).

Brian Ferreira memang menjadi sosok sentral di permainan PSS Sleman. Aliran bola untuk menyerang, seringkali melalui pergerakannya.

Kepiawaian Brian dalam mengolah bola maupun melakukan tembakan, membuatnya mendapatkan pelanggaran dari lawan. Koleksi delapan gol menjadi bukti akan kualitasnya.

"Brian memang pemain yang cukup menonjol dan menjadi pembeda di lini tengah. Kehilangan dia akan menjadi satu kerugian bagi kami. Tapi, semoga dia segera pulih dan bergabung dengan tim," imbuh Seto.

2 dari 2 halaman

Incaran Lepas

Di sisi lain, Seto mengungkap cukup kesulitan mendatangkan beberapa pemain baru sesuai incaran. Termasuk kegagalan PSS Sleman mengamankan tanda tangan Finky Pasamba, yang lebih memilih bergabung dengan PSIS Semarang.

"Ada beberapa kesulitan karena beberapa incaran lepas. Manajemen yang lebih tahu situasinya, maka kami akan terus mencari lagi pemain lain," kata Seto.

Video Populer

Foto Populer