Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Tira Persikabo Vs Persib

Bola.com, Bogor - Tira Persikabo menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Pertandingan ini akan menarik karena kedua tim sama-sama tidak ingin kehilangan tiga poin dalam laga kali ini.

Tira Persikabo saat ini masih berada di papan atas klasemen Liga 1 2019 dengan menempati peringkat kedua. Hasil imbang yang diraih Bali United saat menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (13/9/2019), menjadi motivasi bagi tim asuhan Rahmad Darmawan untuk memperkecil jarak poin.

Selain itu Tira Persikabo juga baru satu kali mengalami kekalahan di Stadion Pakansari sepanjang menjalani Liga 1 2019. Ciro Alves dkk. tentu tak ingin menambah daftar kekalahan mereka saat harus menjamu Persib Bandung.

Sementara itu, Maung Bandung datang ke Bogor dengan tekad kuat. Kemenangan atas PSS Sleman dalam pertandingan terakhir menjadi pelecut bagi Persib untuk kembali meraih kemenangan. Apalagi ribuan bobotoh akan hadir di Bogor untuk memberikan dukungan.

Persib butuh kemenangan atas Tira Persikabo. Dalam dua pertemuan antara kedua tim pada tahun ini, satu di fase grup Piala Presiden 2019, dan satu lagi di putaran pertama Liga 1 2019, berakhir lebih positif bagi Tira Persikabo. Persib belum menang atas tim asuhan Rahmad Darmawan itu.

Laga antara Tira Persikabo dan Persib Bandung ini menjadi sebuah pertandingan yang patut dinantikan. Pembaca Bola.com bisa menikmati laga ini melalui layar kaca di Indosiar atau live streaming di Vidio Premier.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Sabtu (14/9/2019)

Tira Persikabo vs Persib Bandung

Stadion Pakansari, Cibinong

Kick off: 18.15 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming pertandingan ini dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer