Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Vidio: Badak Lampung FC Vs Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Badak Lampung akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung pada laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019, Kamis (19/9/2019).

Bermain dihadapan pendukung sendiri, Badak Lampung berambisi mendulang tiga poin. Pasalnya, mereka gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir, yakni bermain imbang kontra Persela Lamongan (1-1) dan PSM Makassar (1-1).

Hasil tersebut membuat klub berjuluk Laskar Saburai itu masih berada di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 18. Mereka hanya unggul dua poin atas Persela yang berada di posisi 16, atau batas akhir zona merah.

Andai mampu mengalahkan Kalteng Putra, Badak Lampung berpeluang semakin menjauh dari zona degradasi. Namun begitu, Kalteng Putra tak mudah untuk dikalahkan.

Tim tamu juga mengincar kemenangan, karena dalam dua pertandingan terakhir hanya mampu bermain imbang dan menelan kekalahan. Klub berjuluk Enggang Borneo itu juga tak ingin terus terpuruk.

Saat ini, Kalteng Putra berada di peringkat 14 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan mendulang 18 poin.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Kamis (19/9/2019)

Pekan ke-19 Shopee Liga 1

Badak Lampung FC Vs Kalteng

Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Kick-off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer