Sukses


Tanpa Jupe, 20 Pemain Persib Bertolak ke Sidoarjo Besok

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan bertolak ke Sidoarjo, Sabtu (21/9/2019), dengan kekuatan 20 pemain untuk persiapan menghadapi tim tuan rumah Persipura Jayapura, Senin (23/9/2019), dalam laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019.

"Kami akan bawa 20 pemain karena kami akan bermain sore hari. Mereka mengubah waktu kick-off menjadi jam 15.30, jadi kami membawa 20 pemain. Dari 20 pemain itu kami akan memilih 18 pemain yang terbaik untuk masuk DSP," ucap Robert Alberts, pelatih Persib Bandung, Jumat (20/9/2019), di Bandung.

Dari 20 pemain itu, Persib dipastikan tanpa Achmad Jufriyanto, yang selama ini jadi bek andalan. Mantan pemain Kuala Lumpur FA itu absen lantaran terkena hukuman akumulasi kartu.

Pelatih asal Belanda itu belum bisa memastikan siapa yang akan menggantikan posisi Jupe. Saat ditanya kemungkinan diganti Indra Mustafa, eks pelatih PSM Makassar itu belum percaya sepenuhnya dengan kemampuan Indra.

"Saya tidak yakin dengan itu, memainkan Indra Mustafa. Dia sudah bermain dalam beberapa pertandingan di putaran pertama. Jadi, kami sudah tahu dengan standar kualitasnya," jelas Robert.

Terlebih lawan yang akan dihadapi Persib Bandung nanti, seperti diakui Robert, punya kemampuan individu bagus dan saat ini tim Mutiara Hitam disebut lebih teroganisasi.

"Mereka sudah lebih baik dari putaran pertama," kata Robert.

Nenek 60 Tahun Raih Medali Perak di Kejuaraan Dunia

Video Populer

Foto Populer