Sukses


Pemain Penting Liverpool Menurut Trent Alexander-Arnold

Bola.com, Jakarta - Trent Alexander-Arnold memiliki penilaiannya sendiri mengenai permain terbaik di Liverpool. Menurut Alexander-Arnold, pemain terbaik Liverpool adalah Roberto Firmino.

Mohamed Salah dan Sadio Mane menjadi bintang utama Liverpool pada beberapa musim terakhir. Gol-gol dari kedua pemain tersebut membuat Salah dan Mane mendapat porsi perhatian yang lebih besar.

Namun, Alexander-Arnold meyakini kalau Roberto Firmino yang menjadi nyawa permainan Liverpool.

"Kualitas dari Roberto Firmino sangat luar biasa. Ia adalah satu di antara pemain terbaik di dunia menurut saya," ujar Alexander-Arnold.

"Ia adalha pemain yang sangat penting untuk Liverpool. Tidak ada pemain yang lebih baik dalam menghubungkan antarlini selain Bobby."

"Sayang sekali ia kurang mendapat apresiasi. Ia telah melakukan hal yang sangat banyak untuk Liverpool."

"Ada peran Firmino di setiap gol yang dicetak Mane dan Salah," ungkap Alexander-Arnold.

Liverpool akan menjalani laga penting pada akhir pekan ini, yaitu menghadapi Chelsea. Liverpool akan kembali mengandalkan trio andalan mereka di lini depan.

2 dari 2 halaman

Setia Bersama Liverpool

Roberto Firmino jarang dikaitkan dengan klub lain setelah bergabung dengan Liverpool. Hal itu membuatnyat berpeluang menghabiskan kariernya di klub tersebut.

Sebagai pemain asal Brasil, Firmino berhasil menunjukkan konsistensinya. Ia menyadari kalau ia tidak akan efektif jika bermain seperti Neymar atau Ronaldinho.

Karena itu ia memiliki peran yang krusial namun tidak mendapat sorotan yang banyak. Selain itu, Firmino jarang sekali bermasalah dengan manajemen dan suporter.

Hal itu membuatnya menjadi sosok yang dicintai publik Liverpool.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer