Sukses


Baru Dikarunai Anak Kembar, Gelandang Arema Tetap Siap Diturunkan Lawan PSS

Bola.com, Malang - Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, mendapat kabar membahagiakan di tengah persiapan menghadapi duel kontra PSS Sleman, Selasa (24/9/2019). Sang istri, Adirsty Dyah, melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki, Senin (23/9/2019) sore. 

Setelah menikah kurang lebih lima tahun, penantian Hendro sebagai seorang ayah akhirnya terwujud. Tak heran, Hendro benar-benar diselimuti kegembiraan. 

“Sejak istri saya hamil dokter sudah menyampaikan anak saya kembar. Karena itu saya menjaga betul sampai proses kelahirannya,” kata gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Sejak Minggu (22/9/2019), Hendro bersama istrinya sudah berada di rumah sakit untuk persiapan operasi cesar. Sampai tiga hari ke depan dia akan tetap menunggui istri dan anaknya.

Tapi, Hendro mengaku siap jika tetap diturunkan dalam pertandingan lawan. “Insyaallah besok tetap main,” jawabnya.

Kebahagiaan Hendro tentu akan berlipat jika Arema FC bisa meraih kemenangan. Apalagi dalam empat pertandingan terakhir Singo Edan hanya meraih hasil imbang dan kalah.

 

2 dari 2 halaman

Sempat Melihat Sebentar

Hendro akan berupaya tetap menjaga fisiknya tetap prima di lapangan. Menanti kelahiran anak pertama kadang cukup menguras tenaga dan pikiran.

Sebenarnya pada bulan ini bukan hanya Hendro yang dikarunai anak. Pemain Arema FC lainnya, Ahmad Alfarizi, juga dikaruniai anak kedua pada awal September.

Namun, baru Hendro yang mendapatkan anak kembar. Bahkan dalam skuat Arema sekarang, baru dia yang merasakan pengalaman punya dua anak sekaligus.

“Tadi sempat melihat sebentar. Tapi sekarang sudah di ruangan bayi sampai tengah malam nanti sepertinya,” kata Hendro ditanya tentang kondisi anaknya. 

 I

Video Populer

Foto Populer