Sukses


Madura FC Tetap Optimistis Lolos dari Jurang Degradasi Liga 2 2019

Bola.com, Sumenep - Madura FC harus melakoni laga berat saat melawan Persik di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Jumat (4/10/2019).

Saat mereka ingin lepas dari posisi juru kunci klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2019, tuan rumah yang bakal dihadapi adalah pimpinan grup ini. Persik juga sedang mengincar tiket ke babak delapan besar.

"Tapi kami tak putus asa dengan situasi saat ini. Kami harus bisa mencuri angka di Kediri untuk menghindari degradasi musim ini. Peluang kami masih terbuka, jika para pemain mau bekerja keras," kata Agus Yuwono, pelatih Madura FC.

Hermawan dkk. juga tampak rileks menjelang duel krusial ini. Wajah pemain Laskar Jokotole terlihat ceria. Meski jurang degradasi mengancam mereka.

"Kenapa harus susah. Kami masih bisa selamat dari degradasi. Sebaliknya kami harus ceria agar suasana hati terus bahagia. Kami yakin akan mampu melewati masa berat ini. Kuncinya, kami harus kompak dan terus berjuang sampai akhir," tutur mantan pemain Arema ini.

Partai ini dipastikan bakal berjalan keras. Pasalnya, pada pertemuan putaran pertama lalu di Stadion Ahmad Yani Sumenep diwarnai baku hantam antarpemain. Bahkan kiper Madura FC Usman Pribadi dan dua pemain Persik diusir wasit dengan kartu merah.

Video Aksi PSIM Yogyakarta

Video Populer

Foto Populer