VIDEO: 6 Gol Borneo FC Saat Taklukkan Bali United di Liga 1 2019

VIDEO: 6 Gol Borneo FC Saat Taklukkan Bali United di Liga 1 2019

- Borneo FC pesta gol saat menjamu Bali United pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019. Tim berjulukan Pesut Etam itu menang dengan enam gol di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/10/2019).

Borneo FC membuka keunggulan pada menit ke-34. Adalah Lerby Eliandry, yang mampu menggetarkan gawang Bali United, setelah menerima umpan Terens Puhiri. Renan Silva menggandakan keunggulan Borneo FC pada menit ke-55. Umpan dari Lerby sukses dimanfaatkannya untuk mengekor gawang lawan.

Margin keunggulan Bali United semakin menjauh pada menit ke-60. Kerja samanya dengan Renan Silva berhasil berbuah gol ketiga untuk Borneo FC. Bali United kian menjadi bulan-bulanan tuan rumah setelah kebobolan gol keempat. Tendangan Renan pada menit ke-75 memperdaya kiper Wawan Hendrawan.

Rival Lastori semakin menambah penderitaan Bali United. Berhasil mencuri bola dari Dias Angga, pemain bernomor punggung 11 ini sukses mengecoh Wawan. Borneo FC berpesta lima gol hingga menit ke-85.

Setengah lusin gol bersarang di gawang Bali United setelah Terens mencetak gol keduanya pada menit ke-89. Berawal dari umpan Renan, pemain berusia 22 tahun itu berhasil lolos dari jebakan offside untuk menaklukkan Wawan. Skor 6-0 bertahan hingga pertandingan usai. (Muhammad Adiyaksa)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 19 October 2019, 10:10 WIB

Video Terkait

Spotlights