Sukses


Bak Model, Ini 5 Potret Cantik Anak Pelatih hingga Petinggi Klub Sepak Bola Indonesia

Bola.com, Jakarta - Sepak bola bukan hanya soal adu taktik dan skill di lapangan. Banyak hal-hal menarik lain yang bisa dikupas di sisi luar dari lapangan hijau.  

Tak jarang, kehidupan pribadi pemain, pelatih, hingga keluarga mereka jadi sorotan publik, maupun media. Maklum, sepak bola masih menjadi cabang yang masih paling digemari di negeri ini. Alhasil, rasa ingin tahu publik soal apa yang terjadi di dalamnya sangat besar. 

Pasangan para pemain kerap menjadi sorotan. Di kancah sepak bola bahkan muncul istilah WAGs, yang merupakan kependekan dari wives and girlfrends, alias istri-istri dan para kekasih pemain bola. 

Namun, bukan hanya keberadaan WAGs yang jadi sorotan. Sosok petinggi klub, bahkan anak-anak dari pelatih juga tak luput dari perhatian. 

Sebagai sosok penting dalam sebuah tim, pelatih dan petinggi klub sepak bola kerap menjadi buah bibir khalayak ramai. 

Sejumlah pelatih dan petinggi atau bos klub sepak bola Indonesia ternyata memiliki puteri memesona dan membuat para pecinta sepak bola gagal fokus.

Berikut Bola.com mengumpulkan sederet potret cantik anak para pelatih dan petinggi klub sepak bola Indonesia.

2 dari 6 halaman

1. Empat Putri Djajang Nurdjaman yang Cantik-Cantik

3 dari 6 halaman

2. Rania Salsabila, Putri Cantik Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar

 
 
 
View this post on Instagram

Peran orangtua sangat berpengaruh dalam kehidupan anaknya. Aku berterima kasih kepada dua orang yang selalu menjadi inspirasi utama dalam hidupku. Perlakuannya, nasihatnya, bahasa kalbunya begitu sempurna mengajariku untuk menghadapi hidup dengan tetap bahagia. Entahlah jika tak ada mereka, tak tentu arah, aku tak tahu akan kemana. Mereka seperti kutub yang berbeda. Cara mereka mengajarikupun berbeda. Ayah lebih kepada nasihat dan kelembutan. Ibu lebih melatihku untuk menjadi wanita tangguh dan mandiri yang terkadang sulit untuk kupahami, tetapi selalu kulakukan karena aku tahu ia lebih berpengalaman dan itu benar. mereka latih aku dahulu sebelum memasuki perang dunia, agar aku siap. mereka melatih mentalku sedari kecil untuk menyadarkan aku kedalam satu kesimpulan yang benar-benar mengubah hidupku. “Bukan kapasitas kita mengatur kehidupan, tetapi adalah kekuatan kita untuk menyikapinya. Karena hidup bukan tentang bagaimana kita bisa mencapai semua yang telah kita rencanakan, kita kalah berpikir seperti itu. Tetapi hidup adalah bagaimana kita bisa menyikapi segala keadaan yang diberikan, kita menang jika berani berpikir seperti itu”. Makasih ma, pa, aku seperti sekarang karena kesabaran tanpa batas dari hatimu❤️

A post shared by @ chaaarania on

4 dari 6 halaman

3. Febia Aldina, Putri Rahmad Darmawan yang Bertunangan dengan Pemain TIRA Persikabo Herwin Tri Saputra

 
 
 
View this post on Instagram

17-08-2019🙏🙏🙏

A post shared by Ewing20 (@herwin_tri_saputra) on

5 dari 6 halaman

4. Adelle Odelia, Putri Salah Seorang Bos Bali United Pieter Tanuri

 
 
 
View this post on Instagram

Giving the ocean the hug it deserves 🐳🌊

A post shared by Adellene Tanuri (@adelleodelia) on

6 dari 6 halaman

5. Nafidza Shadrina, Putri Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro

 
 
 
View this post on Instagram

Nak ...”Jadi pinter saja itu gak cukup kalo kamu nanti punya power, bikin segala sesuatu tetep pakai hatimu”

A post shared by Anita Kurniawati (@nitaseto) on

Video Populer

Foto Populer