Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Bali United Vs Badak Lampung FC

Bola.com, Gianyar - Bali United menang 3-0 atas Perseru Badak Lampung pada laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10/2019). Striker tim tuan rumah, Ilija Spasojevic, menorehkan dua gol.

Pada menit ke-10, publik tuan rumah akhirnya bergemuruh menyambut gol Fadil Sausu. Berawal dari tendangan bebas luar kotak, Fadil melepaskan tembakan yang merobek pojok kiri atas gawang Perseru Badak Lampung kawalan Daryono.

Pada menit ke-56, giliran Ilija Spasojevic yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Fadil Sausu, Spasojevic langsung melepaskan sundulan jarak dekat yang bersarang di sudut kiri atas gawang Daryono.

Pada menit ke-60, Perseru Badak Lampung harus bermain dengan 10 orang. Wasit mengusir Aulia Hidayat setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Pada menit ke-90, publik tuan rumah kembali mencetak gol melalui Yabes Roni. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena menganggap pemain Bali United sudah berada dalam posisi offside. Hingga laga usai tak ada gol tambahan. (Zulfirdaus Harahap)

Video Populer

Foto Populer