Sukses


Teco Kagum dengan Adaptasi Cepat Fahmi Al Ayyubi di Bali United

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji penampilan apik Fahmi Al Ayyubi di Shopee Liga 1 2019. Pelatih asal Brasil itu takjub dengan adaptasi cepat yang dilakukan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Fahmi Al Ayyubi bergabung dengan Bali United dari Persela Lamongan pada awal musim ini. Pemain berpostur 172 cm itu lebih sering tampil dari bangku cadangan. 

 

Dalam 17 laga yang sudah dimainkan, Fahmi hanya mencatatkan 513 menit bermain. Meski begitu, Fahmi selalu memberikan seluruh kemampuan terbaik jika dipercaya turun ke lapangan. Semangat tanpa kenal lelah itu yang membuat Teco takjub.

"Saya rasa Fahmi adalah pemain yang punya kualitas bagus di mana dia sudah main sejak awal beberapa kali dan kami mampu memenangi pertandingan. Dia juga pernah beberapa kali masuk dari bangku cadangan dan mampu mengubah permainan tim," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (25/10/2019).

"Walaupun baru bergabung tahun ini, dia bisa beradaptasi dengan sangat cepat. Dia juga bisa bantu banyak hal positif untuk tim ini," tegas Teco.

Fahmi Al Ayyubi adalah sosok pelapis yang tepat buat Stefano Lilipaly di Bali United. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri buat Tim Serdadu Tridatu ketika ditinggal Lilipaly bergabung bersama Timnas Indonesia.

 

2 dari 2 halaman

Dinanti Barito Putera

Bali United akan menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019, Minggu (27/10/2019). Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat, karena kedua tim sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Bali United tercatat belum terkalahkan dalam laga kandang musim ini. Adapun Barito Putera bertekad meraih kemenangan perdana di kandang Bali United.

Video Populer

Foto Populer