Sukses


Iwan Bule Pertimbangkan Luis Milla dan Mantan Pelatih Timnas Korsel Membesut Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mempertimbangkan nama Luis Milla Aspas untuk kembali melatih Timnas Indonesia. Dalam waktu dekat, Iwan Bule, sapaan karib Mochamad Iriawan, akan mengevaluasi posisi Simon McMenemy di kursi pelatih kepala Timnas Indonesia.

Nasib McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia dikabarkan akan ditentukan setelah Kongres Pemilihan PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Iwan Bule lalu terpilih sebagai Ketua Umum PSSI dalam Kongres Pemilihan. Sekretaris Utama Lembaga Perhatanan Nasional (Lemhanas) itu ingin bergerak cepat membenahi Timnas Indonesia.

"Pelatih Timnas Indonesia satu sampai dua hari ini kami akan menganalisis. Pelatih mana yang kira-kira pas untuk Timnas Indonesia," ujar Iwan Bule.

"Tadi ada juga yang menyampaikan nama Milla, akan kami dalami," lanjutnya.

"Karena ada pelatih lain yang juga cukup bagus, yaitu mantan pelatih Timnas Korea Selatan, Shin Tae-yong. Tapi, akan kami dalami. Saya belum bisa bicara sekarang," imbuhnya.

Jika memilih memutus kontrak Simon McMenemy, PSSI dipastikan akan mengeluarkan kompensasi yang tidak sedikit. Pasalnya, kontrak pelatih asal Skotlandia itu masih berlaku hingga Desember 2020.

Video Populer

Foto Populer