Sukses


Hasnuryadi Sulaiman Prioritaskan Peran Sebagai Exco PSSI

Bola.com, Banjarmasin - Manajer sekaligus pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, terpilih menjadi anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI melalui Kongres Pemilihan PSSI yang digelar di Jakarta, Sabtu (2/11/2019). Bicara mengenai peran barunya itu, Hasnuryadi mengaku akan memprioritaskan tugasnya sebagai Exco PSSI karena menganggapnya sebagai sebuah amanah.

Hasnuryadi Sulaiman memang tidak terpilih menjadi Wakil Ketua Umum PSSI setelah Iwan Budianto dan Cucu Sumantri memperoleh suara terbanyak untuk posisi dua wakil ketua umum tersebut. Namun, Hasnuryadi akhirnya terpilih menjadi satu dari 12 anggota Exco PSSI.

Pengusaha Hasnur Group itu pun kini akan membantu mengurus perkembangan sepak bola Indonesia lewat perannya sebagai Exco PSSI. Hasnuryadi pun tampak masih berharap bisa mendampingi Barito Putera meski memiliki peran baru.

"Barito Putera merupakan amanah orang tua saya. Analoginya seperti ada pemain Barito Putera yang dipanggil Timnas Indonesia. Kita selalu mengutamakan kepentingan negara, oleh karena itu saya akan melakukan tugas sesuai peran Exco PSSI," ujar Hasnuryadi seperti dilansir situs resmi klub.

Bicara soal kemungkinan dirinya melepas posisi sebagai manajer Barito Putera, Hasnuryadi belum memberikan kepastian. Menurutnya, masih perlu membicarakannya dengan stakeholder sepak bola di daerah asalnya.

"Itu adalah sebuah amanah, saya harus bicara dulu. Bagi saya, Barito Putera merupakan milik masyarakat Kalimantan Selatan. Jadi, saya harus berkomunikasi terlebih dulu dengan pengamat sepak bola di Kalimantan Selatan," ujar anggota Exco PSSI itu.

Sumber: Barito Putera

Video Populer

Foto Populer