Sukses


PSSI Bakal Fit and Proper Test Shin Tae-yong dan Luis Milla di Malaysia

Bola.com, Jakarta - Dua kandidat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Luis Milla Aspas, akan menghadap PSSI di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/11/2019).

Saat itu Timnas Indonesia dijadwalkan menantang Malaysia pada partai kelima Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Pertandingan itu bakal digelar di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

PSSI berencana mengadakan fit and proper test untuk Tae-Yong dan Milla. Keduanya diminta untuk memaparkan program kepelatihan untuk Timnas Indonesia.

"Kami akan menonton Malaysia kontra Timnas Indonesia pada 19 November 2019. Di sana sekalian kami akan menilai keduanya," ujar Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI.

"Saat di Malaysia, Tae-Yong dan Milla juga bisa melihat permainan Timnas Indonesia," kata pria yang dipanggil Iwan Bule tersebut.

2 dari 2 halaman

Milla Bersedia

Iwan Bule memastikan keduanya bersedia memenuhi undangan dan datang ke Malaysia. Tae-Yong dan Milla juga mau 'diseleksi' lebih dulu oleh PSSI.

"Keduanya sudah oke untuk datang ke Malaysia untuk menghadap ke PSSI," imbuh Iwan Bule.

Seperti diketahui, kursi pelatih kepala Timnas Indonesia bakal lowong setelah pertandingan kontra Malaysia. PSSI sudah memutuskan memberhentikan Simon McMenemy dari jabatannya setelah partai melawan Malaysia.

Video Populer

Foto Populer