Sukses


Ucapkan Salam Perpisahan, Saddil Ramdani Tinggalkan Klub Malaysia

Bola.com, Jakarta - Saddil Ramdani melalui akun Instagramnya, Sabtu (16/11/2019) malam, mengonfirmasi angkat kaki dari Pahang FA. Saddil langsung mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh rekannya di klub Malaysia tersebut.

Kebersamaan Saddil Ramdani bersama Pahang FA hanya bertahan selama semusim. Pemain berusia 20 tahun itu tercatat hanya mencetak 2 gol dari 21 laga yang dimainkannya.

Saddil gagal membantu Pahang FA untuk menjadi juara Malaysia Super League. Klub tersebut finis di peringkat kedua dengan selisih 10 poin dari Johor Darul Ta'zim sebagai kampiun.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada menejemen, ofisial , penyokong tok gajah dan teman-teman @officialpahangfa ini adalah pengalaman pertama saya menjadi pemain asing banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari satu tahun belakangan ini," kata Saddil dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Menurut saya ini adalah petualangan yang sangat sangat luar biasa terima kasih sudah menerima saya dan mensupport saya selama memakai baju kebanggaan masyarakat pahang. Doa terbaik saya semoga kalian sukses ke depannya dan juara," ujar Saddil.

Belum diketahui ke mana Saddil Ramdani akan melanjutkan kariernya. Saat ini, sang pemain sedang fokus bersama Timnas Indonesia U-22 sebagai persiapan menuju SEA Games 2019.

2 dari 2 halaman

Pemain Muda Termahal

Saddil Ramdani bergabung dengan Pahang FA awal 2019 dari Persela Lamongan. Kabarnya, Saddil Ramdani menjadi pemain muda termahal di Malaysia Super League dengan banderol Rp2,3 miliar.

Tak jelas alasan mengapa Pahang FA tidak memperpanjang kontrak Saddil Ramdani. Besar kemungkinan, Saddil akan melanjutkan kariernya di Indonesia.

Video Populer

Foto Populer