Sukses


Jenazah Istri Ilija Spasojevic Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Jakarta - Jenazah Lelhy Arief Spasojevic, tiba di rumah duka di daerah Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Rabu sore (20/11/2019).

Istri striker Bali United, Ilija Spasojevic, yang meninggal dini hari tadi, diterbangkan langsung dari Bali pada pukul 12.45 WITA dan tiba di Jakarta sekitar pukul 15.30 WIB.

Sejumlah pelayat mulai berdatangan ke rumah duka. Anggota Exco PSSI, Pieter Tanuri, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin hingga sang agen, Gabriel Budi, juga datang ke rumah duka.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Seperti telah diberitakan Lelhy Spasojevic meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Bali, dini har tadi. Kabarnya, almarhum meninggal karena menderita infeksi pada paru-paru.

Ucapan belasungkawa pun langsung mengalir. Salah satunya datang dari klub tempat Spasojevic bermain, Bali United.

"Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic, istri tercinta dari @Spaso_87. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tulis akun Twitter Bali United.

 

2 dari 3 halaman

Tinggalkan Dua Anak

Lelhy Spaso meninggalkan dua anak putra dan putri hasil dari buah cintanya dengan sang suami, Ilija Spasojevic.

Kabar wafatnya Lelhy pertama kali diungkap akun Twitter Anak Makassar. Lelhy menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Siloam Bali pada pukul 00.57 WITA.

3 dari 3 halaman

Sempat Dirawat

Kemudian Bali United mengkonfirmasi meninggalnya Lelhy di akun Instagram. Klub miliki Pieter Tanuri itu mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Lelhy.

Lelhy Arief sudah menjalani perawatan di ICU di RS Siloam Bali selama beberapa hari. Bahkan, pada Selasa (19/11/2019) kemarin, Spasojevic tidak ikut dalam latihan rutin Bali United. Spaso diyakini menunggui Lelhy Arief yang sakit.

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Windi Wicaksono, Published 20/11/2019)

Video Populer

Foto Populer