Sukses


Vijaya Fitriyasa Akui Tetap Berhubungan Baik dengan Ketua PSSI

Bola.com, Jakarta - Pemilik Persis Solo, Vijaya Fitriyasa, kembali menegaskan hubungannya dengan Ketua Umum PSSI, Mochamd Iriawan alias Iwan Bule baik-baik saja. Hal ini diungkapkannya menyusul adanya kabar mengenai pelaporan terhadap dirinya terkait dengan Ketua PSSI yang karib disapa Iwan Bule itu

Vijaya adalah satu di antara beberapa pesaing Iwan Bule dalam perebutan kursi nomor satu PSSI. Namun, Iwan Bule akhirnya menang mutlak dalam pemilihan tersebut dan didampingi duet Cucu Sumatri dan Iwan Budianto sebagai dua Wakil Ketua Umum PSSI. 

Dalam kontestasi menjadi PSSI 1 itu, Vijaya dan Iwan Bule sempat dikabarkan memiliki hubungan yang dingin karena pernyataan pemegang saham Persik Solo itu kepada Iwan Bule. Namun, Vijaya menegaskan semua sudah baik-baik saja.

"Terkait lamporan simpatisan Iwan Bule di Polres Tangerang Selatan, saya sudah memberikan klarifikasi di hadapan penyidik, bahwa pernyataan itu memiliki maksud sebagai saran kepada Iwan Bule agar PSSI lebih baik. Saya tidak bermaksud menyerang pribadi Pak Iwan Bule. Justru itu bentuk dukungan kepada beliau," ujar Vijaya Fitriyasa.

Vijaya juga menegaskan sudah melakukan permintaan maaf secara langsung kepada Iwan Bule yang dilakukannya ketika Kongres Pemilihan PSSI pada 2 November lalu.

"Selain itu saya juga melakukan permohonan maaf di beberapa media massa. Jika pernyataan tersebut dianggap menyinggung Pak Iwan Bule, saya pastikan tak ada niat untuk menyinggung beliau secara pribadi," lanjut mantan calon Ketua PSSI itu.

2 dari 3 halaman

Dukung PSSI

Vijaya kini memilih untuk kembali fokus mengurus Persis Solo setelah tak berhasil dalam Kongres Pemilihan PSSI. Vijaya pun menegaskan akan mendukung kepengurusan PSSI di bawah kendali Iwan Bule ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya berharap agar masalah tersebut segera berakhir dan tidak ada pihak-pihak yang coba memanfaatkan masalah ini untuk mengadu domba antara saya dan Pak Iwan Bule. Saya berharap untuk menghentikan hal tersebut dan mari kita sama-sama memajukan sepak bola Indonesia agar menjadi  lebih baik,” tutup Vijaya.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer