Sukses


Demi Tiket Final Liga 1 Putri, Arema Putri Minta Dukungan Aremania Saat Menjamu Persib Putri

Bola.com, Malang - Kompelisi Liga 1 Putri 2019 sudah memasuki fase semifinal. Akhir pekan ini leg kedua babak empat besar bakal digelar untuk menentukan dua tim yang lolos ke final.

Arema Putri menjadi satu dari empat tim yang masih bersaing untuk maju ke partai puncak Liga 1 Putri 2019. Meskipun target awal dari tim ini hanya sampai ke semifinal alias lolos dari fase grup.

 “Sejak awal, tim putri Arema targetnya semifinal, dan itu berhasil. Namun, tanggung jika ada peluang melaju ke final tapi disia-siakan,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Dalam laga semifinal, Arema Putri bertemu tim tangguh, Persib Bandung. Pada leg pertama di Stadion Siliwangi, Bandung, pada Minggu (1/12/2019), Arema takluk dua gol tanpa balas.

Untuk meraih tiket ke final, minimal Singo Edan Putri harus menang dengan selisih 3 gol saat main di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang Minggu (8/12/2019).

Bukan tugas ringan sebenarnya., Tapi Arema yakin saat main di kandang sendiri bakal ada semangat lebih untuk Sheva Imut dkk.

Manajer tim Arema Putri, Fuad Ardiansyah, meyakini timnya bisa membalas kekalahan di Bandung. Namun, di sisi lain, dia meminta Aremania memberikan dukungan.

“Kalau di Bandung, suporter tuan rumah yang hadir sekitar 2.000 orang. Harusnya di Malang bisa lebih dari itu,” jelasnya.

Arema dan Persib merupakan rival jika bicara tim putra. Begitu juga dengan kedua suporternya. Namun, di ajang Liga 1 Putri, tentunya rivalitas belum sepanas itu. Saat Arema main di Bandung, teror suporter tuan rumah hanya sekadar nyanyian.

Arema berharap saat tim putri menjamu Persib pada akhir pekan ini, Aremania juga hanya memberikan teror untuk tim tamu lewat tribune Tapi, manajemen belum mengetahui berapa tiket yang akan dicetak nantinya karena laga ini diprediksi menarik minat Aremania mengingat Arema Putri tetap punya kans ke final Liga 1 Putri 2019.

Video

Video Populer

Foto Populer