Sukses


Dirumorkan Gabung PSIS, Flavio Beck Banjir Ucapan Selamat

Bola.com, Jakarta - Falvio Beck Junior dalam beberapa hari terakhir kerap dikaitkan denganĀ PSIS Semarang. Belum resmi diperkenalkan, pemain asal Brasil itu sudah mendapatkan ucapan selamat.

Flavio Beck kabarnya menjadi satu di antara pemain asing yang dincar PSIS Semarang untuk mengarungi kompetisi musim 2020. Pelatih PSIS, Dragan Dukanovic, menginginkan jasa Flavio Beck untuk memperkaya lini tengah.

Rumor tersebut membuat suporter PSIS ramai-ramai memberikan ucapan selamat datang kepada Flavio Beck. Padahal, sang pemain saat ini sedang mengisi waktu dengan berlibur ke negaranya.

"Selamat datang di Bumi Semarang," tulis Catur Adi Nugroho, seorang suporter PSIS di kolom komentar foto Flavio Beck, Jumat (3/1/2020).

"Kami tunggu kedatanganmu, bro," tambah suporter PSIS lainnya bernama Arifan.

Flavio Beck pertama kali datang ke Indonesia setelah direkrut Bhayangkara FC pada awal musim 2019. Namun, pemain berusia 32 tahun itu hanya bermain setengah musim bersama The Guardian.

Flavio Beck kemudian dipinjamkan ke Semen Padang pada paruh kedua Liga 1 2019. Sayangnya, kemampuan apiknya di lini tengah gagal menghindari Tim Kabau Sirah dari zona degradasi. Kini, giliran PSIS Semarang yang kabarnya kepincut menggunakan jasa Flavio.

2 dari 2 halaman

Tak Murah

Untuk mengamankan jasa Flavio Beck Junior, PSIS Semarang diyakini harus merogoh kocek dalam. Meskipun berstatus bebas transfer, namun data Transfermarkt menyebut harga pemain berpostur 182 cm itu berkisar di angka 225 ribu euro atau setara Rp3,4 miliar.

Meski demikian, harga tentu bukan halangan buat PSIS Semarang. Apalagi klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar bertekad untuk meraih kesuksesan di Liga 1 2020.

Video Populer

Foto Populer