Sukses


Resmi Berganti Klub, Yanto Basna Tetap Berkiprah di Thailand

Bola.com, Jakarta - Bek tengah Timnas Indonesia, Rudolof Yanto Basna, memutuskan untuk tetap berkarier di Thailand pada musim 2020. Hal tersebut bisa dipastikan setelah Yanto Basna resmi diperkenalkan sebagai penggawa baru klub Thai League 1, PT Prachuap FC, Minggu (5/1/2020).

Kepastian Yanto Basna bergabung bersama klub kasta tertinggi Liga Thailand itu diungkapkan dalam akun Facebook resmi klub.

“PT Prachuap FC mendapatkan bek tengah timnas Indonesia Yanto Basna guna melengkapi kuota pemain ASEAN,” demikian pernyataan klub.

"Pada musim sebelumnya, Yanto Basna bermain untuk Sukhothai FC bersama Iain Ramsey yang sudah bergabung dengan tim ini lebih dulu. Dengan kehadiran Basna, maka ia menjadi pemain ke-12 yang dikontrak oleh klub dalam bursa transfer musim ini," lanjut pernyataan klub.

Dengan kepastian ini, PT Prachuap FC menjadi tim asal Thailand ketiga yang diperkuat oleh Yanto Basna. Sebelumnya, pemain asal Papua ini sudah berkarier di Thailand dengan memperkuat Khon Kaen dan Sukhothai FC.

 

Video Populer

Foto Populer