Sukses


Persis Solo Menggaet Pemain Naturalisasi asal Kamerun

Bola.com, Solo - Persis Solo menambah amunisinya untuk menghadapi Liga 2 musim 2020. Pemain naturalisasi asal Kamerun, Bruno Casimir, resmi diikat kontrak semusim oleh Laskar Sambernyawa.

Sebenarnya Bruno Casimir sudah bergabung dalam latihan dan seleksi Persis Solo sejak dua pekan lalu. Namun, mantan punggawa PSMS Medan ini baru saja memastikan diri sebagai pemain baru Persis.

Semenjak dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia tahun lalu, Bruno berseragam dua tim yang berbeda dalam satu musim di 2019. Ia tercatat sebagai pemain Sriwijaya FC pada paruh pertama Liga 2, yang kemudian pindah ke PSMS Medan.

Kini ia mengaku senang berada di klub legendaris Indonesia dan siap memberikan yang terbaik untuk Persis Solo.

"Puji Tuhan sudah deal dengan Persis Solo untuk satu musim. Pertama saya sangat bangga dan senang bisa bergabung dengan Persis," ungkap pemain 38 tahun ini kepada Bola.com di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (6/1/2020).

 

2 dari 2 halaman

Atmosfer Penonton

Pemain yang menempati posisi sebagai bek tengah itu mengaku takjub dengan atmosfer suporter Persis Solo. Atmosfer Pasoepati dan Surakartans sebagai pemain ke-12 Persis, disebutnya sebagai daya tarik tersendiri.

"Terutama karena Pasoepati dan Surakartans. Dulu sering bertemu melawan Persis Solo saat masih main di PSS Sleman dan Persiba Bantul. Jadi tahu seperti apa suporter di sini," katanya.

"Harapan saya kami semua bisa bekerja sama, baik pemain, manajemen dan suporter, harus kompak. Apapun situasinya, kami harus satu tim membawa Persis Solo sejauh mungkin," jelas Bruno.

Video Populer

Foto Populer