Sukses


Gabung Persiraja, Bruno Dybal Sampaikan Salam Menggunakan Bahasa Aceh

Bola.com, Aceh - Persiraja Banda Aceh resmi merekrut pemain asal Brasil. Bruno Dybal. Pemain yang diboyong dari Samud Sakon itu memberikan ucapan salam menggunakan bahasa Aceh.

Bruno Dybal antusias bisa bergabung dengan klub promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh. Pemain berusia 25 tahun itu berharap para suporter semakin banyak yang mendukung Persiraja.

"Hai tim Persiraja, saya Bruno Dybal. Saya sangat bangga bisa bergabung dengan klub legendaris di Indonesia. Saya berharap kalian terus mendukung tim ini," kata Bruno Dybal.

"Bek tuwo jep kupi, terimong geunaseh (artinya jangan lupa minum kopi, terima kasih," ujar Bruno Dybal menggunakan bahasa Aceh.

Persiraja Banda Aceh menjadi klub kedelapan Bruno Dybal. Sebelumnya, pemain berpostur 181 cm itu sudah pernah tampil di Palmeiras, Oeste, Ventforet Kofu, Figueirense, Gil Vicente, Suduva, dan Samut Sakhon.

Selain Bruno Dybal, Persiraja Banda Aceh juga merekrut pemain Brasil lainnya, Vanderley Fransisco. Kehadiran keduanya diharapkan bisa menambah kekuatan klub berjuluk Laskar Rencong tersebut.

2 dari 2 halaman

Gabung Akhir Januari

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, menyambut positif kehadiran kedua pemain anyar tersebut. Dek Gam menyebut, kedua pemain tersebut bakal bergabung pada akhir Januari 2020.

"Akhir Januari akan bergabung. Sekarang mereka sedang mengurus berkas-berkas di klub sebelumnya," ujar Dek Gam.

Video Populer

Foto Populer