Sukses


The Jakmania Serbu Akun Instagram Mantan Pemain Juventus, Ada Apa?

Bola.com, Jakarta - Marco Motta menjadi nama yang disebut menjadi tambahan amunisi Persija Jakarta untuk menyongsong kompetisi Liga 1 2020. Sejumlah fans lantas menyerbu akun Instagram eks pemain Juventus tersebut sebagai bentuk dukungan.

Unggahan sebuah akun Instagram bernama @mila6ko menjadi alasan mencuatnya rumor kepindahan Marco Motta ke Persija. Pemilik akun tersebut mengunggah beberapa video yang memperlihatkan ia tengah berada di Jakarta.

Bahkan pemilik akun tersebut juga memamerkan video pendek saat tengah mengunjungi Stadion Gelora Bung Karno. Menariknya, ada sosok Marco Motta dalam video tersebut.

Akun Instagram Marco Motta bahkan membagikan ulang video singkat yang diambil @mila6ko itu di Insta Story akun Instagram pribadinya. Unggahan itu semakin membuat sejumlah suporter heboh. Sejak beberapa hari terakhir, rumor Marco Motta ke Persija telah mencuat ke permukaan.

Setelah rumor kepindahan mantan pemain Juventus itu mencuat, fans ramai-ramai menyerbut akun Instagram Marco Motta. Melalui kolom komentar, mereka menyampaikan dukungan terkait kepindahan Motta ke Persija.

"Selamat datang di Persija Jakarta," tulis @rezaputraprasetyo.

"Selamat datang," tambah yang lainnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

I miei regali per sempre. #supermami#babbonatale#merrychristmas#nonvoglioaltriregali#iloveyou

A post shared by Marco Motta (@marcomotta47) on

2 dari 2 halaman

Eks Pemain Juventus

Marco Motta merupak bek asli Italia. Kiprahnya di dunia sepak bola tak perlu diragukan lagi. Melansir dari Transfermarkt, Marco Motta pernah merumput bersama klub raksasa Italia, Juventus.

Selain itu, Marco Motta juga pernah membela Atalanta dan AS Roma pada musim 2008-2009. Kini, bek asal Italia tersebut sedang berstatus tanpa klub.

Jika ia memutuskan merapat ke Persija, Macan Kemayoran merupakan klub Asia pertama yang dibela Marco Motta. Selain itu, pemain Persija lainnya juga bisa mencuri ilmu dari segundang pengalaman yang dimiliki Marco Motta itu.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer